Mengapa Kita Masih Sering Merasa Lelah Padahal Sudah Tidur Cukup ?

Minggu, 04 Desember 2016



Sebagai mahasiswa Psikologi USU, yang baru saja masuk ke bangku kuliah, tentunya saya lumayan terkejut karena beberapa tugas yang cukup menguras waktu dan tenaga saya.
Karena sering merasa lelah sayapun selalu mencukupkan waktu di sela-sela jam-jam istirahat saya, tetapi begitu saya bangun, beberapa menit kemudian saya merasa lelah lagi.

Mengapa? Kok bisa?


Video dibawah ini akan menjelaskan semuanya!


Ternyata, jika kita sudah tidur namun masih terasa lelah itu berarti kita terbangun ditengah-tengah tahap tidur kita. Bahkan terbangun ditengah-tengah tidur itu sama saja artinya bahwa tidur kita tidak berkualitas dan hanya membuat kita makin merasa lelah.

Jadi kuncinya adalah kita harus menyisakan waktu yang panjang dan tepat agar kita dapat memiliki tidur yang berkualitas. Dan menurut saya, memiliki tidur yang berkualitas itu sangat membantu dalam menjaga kesehatan dan memiliki stamina yang kuat untuk menjalani hari yang baik.

Jadi, ayo mulai sekarang hindari begadang dan mulailah memperbaiki jam tidur kita yang salah ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS