NO PAIN NO GAIN

Rabu, 23 November 2016

Selamat Siang semuanya..

disini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya atau yang bisa dikatakan juga adalah langkah pertama saya dalam menggapai cita-cita, yaitu menjadi seorang psikolog.

Beberapa bulan yang lalu saya masih duduk dikelas 3 SMA, dimana itu adalah saat-saat dimana saya harus belajar dan bekerja keras untuk dapat masuk ke PTN yang saya inginkan. Arahan dari orang tua dan keinginan saya adalah alasan saya mengapa saya begitu giat untuk mencapai satu langkah berharga yang saya idamkan ini. 

dimana saya harus pergi pagi-pagi sekali untuk datang ke tempat bimbingan saya, hingga pulang sampai malam dengan perasaan dan hati yang lelah. 
sampailah disuatu ketika dimana saya merasakan bahwa seperti ada yang salah dalam diri saya ini, dimana saya mulai merasa begitu lelahnya, dan mulai berdatanganlah penyakit yang tentunya sangat saya tidak inginkan pada saat itu, yang mengharuskan saya masuk ke rumah sakit.


inilah salah satu foto yang saya punya saat saya diberikan vitamin melalui infus saya, yang lucunya itu berwarna kuning namun benar-benar sakitnyaa.. 

pada saat itu saya benar-benar bingung harus seperti apa karena saya harus terus belajar karena SBMPTN sudah semakin dekat, 
dan beberapa hari sudah berlalu, dimana saya sudah pulang kerumah dan sudah pasrah saja dengan apapun yang terjadi nantinya. 

Hari itu, tibalah hari saat pengumuman SNMPTN yang sebenarnya saya tidak terlalu harapkan karena banyak yang bilang bahwa dapat lolos di jalur itu adalah "untung-untungan" dan ternyata Alhamdulillah saya lulus di jalur tersebut, dengan hati yang sangat lega dan ucapan syukur yang tiada hentinya saya menyadari bahwa rencana Allah SWT lah yang terbaik dari segala-galanya.


Dan inilah saya saat ini, Vania Salsabyla, seorang mahasiswa Psikologi Universitas Sumatera Utara, yang inshaAllah selanjutnya akan menjadi Vania Salsabyla, S.Psi dan tentunya Vania Salsabyla M.Psi. aamiin Ya Rabbal Alaminn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS